Bantu Korban Banjir di Pangkep, Sekertaris DPD NasDem Pangkep: Nilainya Tak Seberapa Tapi Semoga Bisa Meringankan Beban Saudara Kita

PANGKEP, MAMMINASATA.COM – Puluhan pengurus DPD partai NasDem Pangkep, Rabu 8 Desember kemarin mengunjungi sejumlah korban terdampak banjir, selain dihadiri sejumlah pengurus Kabupaten, kegiatan membagi bagikan paket sembako ke beberapa lokasi terdampak parah tersebut, juga turut dihadiri oleh pengurus ranting, perwakilan beberapa DPC Kecamatan, hingga pengurus garnita NasDem dan banom atau sayap partai yang ada.

Abdul Kadir, Sekertaris DPD NasDem Pangkep menuturkan kepedulian NasDem kepada saudara-saudari kita yang terdampak musibah adalah wujud komitmen partai dalam mewujudkan kepedulian kepada sesama melalui pelbagai kegiatan kemanusiaan.

‘’Kami berduka cita atas kejadian ini, saat ini beberapa daerah di Sulsel sedang merasakan musibah yang sama, ya kita berharap bahwa dengan bantuan berupa sembako yang diserahkan oleh pengurus Nasdem kepada warga terdampak banjir di Pangkep dapat lebih meringankan beban mereka” kata Kadir.

”Oh iye, meski tak seberapa nilainya, tapi sermoga bukan menjadi ukuran, karena yang terpenting adalah kepedulian dan solidaritas kemanusiaan kita, semoga ini bisa meringankan beban saudara kita.”kata Kadir Emo.

Sebelum membagi-bagikan paket bantuan ke lokasi, puluhan pengurus tampak berkumpul dan melakukan koordinasi disertai pelepasan secara lansung di kediaman H Syamsul A Hamid, yang juga tak lain merupakan Dewan Pembina Partai NasDem di Kabupaten Pangkep.

Sejauh ini NasDem dikenal cukup visioner dan progres dalam melaksanakan sejumlah kegiatan kemanusiaan, hadir secara lansung dalam membantu para korban bencana alam di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *