Camat Liukang Tangaya Buka Pekan Olahraga dan Seni POSDes di Desa Tampaang

MAMMINASATA.COM, PANGKEP — Pemerintah desa Tampaang, kecamatan Liukang Tangaya menggelar Pekan Olahraga dan Seni Desa (POSDes).

Berbagai lomba digelar, Sepak bola usia 15, sepak takraw dan tarik suara. Hal itu dilakukan dalam rangka menumbuh kembangkan minat seni dan olahraga di Kepulauan terluar tersebut.

Camat Liukang Tangaya, Adil M Alwi membuka langsung kegiatan ini menyampaikan, apresiasi diberikan kepada pemerintah desa atas kegiatan yang digelar.

Kegiatan olahraga dan seni ini, menjadi bagian dari pembinaan prestasi olahraga dan seni. Sehingga, kedepan diharapkan lahir olahragawan dan seniman dari pulau yang membawa prestasi.

“Semoga ada dari anak-anak kita ini yang saat ini menjadi peserta, nantinya menjadi atlet maupun seniman yang berprestasi,” katanya, Selasa (9/11).

Lanjutnya, meski wilayah Liukang Tangaya jauh dari ibu kota Kabupaten Pangkep. Namun, itu tidak menyurutkan masyarakat dan anak-anak Tangaya untuk mengembangkan diri dan prestasi.

“Kami jauh, tapi kami tidak ingin tertinggal. Kami terus berupaya mengembangkan diri. Semoga apa yang kami upayakan dapat terwujud.” tambahnya.

Kegiatan POSDes dipusatkan di dusun Sapinggang, pulau Sapinggang. Berlansung selama 3 hari. Sejak 8 s/d 10 Nopember 2021 esok.

Editor : Hkm/Ibe*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *