27 Cakades Terpilih di Pangkep Versi Realcount Lembaga Survei Live Indonesia, Ini Daftarnya!

PANGKEP, MAMMINASATA.COM –Setelah sebelumnya melakukan perhitungan cepat, pemilihan kepala Desa di Pangkep yang berlansung Kamis (4/11), pada beberapa waktu lalu lembaga Survey Live Indonesia merilis hasil pilkades serentak, 27 desa dari 8 kecamatan di Pangkep.

Hari ini Selasa (9/11) Lembaga Survey Independent Live Indonesia kembali merilis hasil real count, yang didasarkan data C1 PPKD yang diperoleh dari seluruh tempat pemungutan suara (TPS) yang ada.

Direktur Lembaga Survei Live Indonesia, Dr. Muhammad Yunus menyatakan metode yang dilakukan adalah dengan mengambil keseluruhan data hasil perolehan suara di semua TPS.

”100 persen tingkat kepercayaan dengan marjin error 0%, untuk partisipasi pemilih pada pilkades serentak di 27 desa (Sekabupaten-red) berada di angka 83,94 persen. Adapun daftar pemilih tetap (DPT) kali ini di angka 56.660, data yang kita ambil ini merupakan data keseluruhan dari 27 desa yang melaksanakan pilkades serentak tahun ini” kata Muhammad Yunus.

”Data yang kita peroleh sudah kita cocokkan dengan data seluruh saksi, data panitia dan DPMD terkait.” tambahnya lagi.

Karena ini realcount, lanjut kata Muhammad Yunus, maka data yang sudah kita sesuaikan ini hasilnya, dipastikan akan persis sama hitungannya, dengan yang dipegang oleh para saksi, dinas terkait, PPKD, serta tim pemenangan dari masing-masing calon kades di 27 desa yang ada.

Berikut ini hasil peraih suara terbanyak Pilkades Serentak 27 desa di kabupaten Pangkep berdasarkan realcount yang diperoleh dari lembaga survey Live Indonesia melalui pesan singkat, pada Selasa sore.

Tangkapan layar yang diperoleh tim redaksi mamminasata.com dari Dr Muhammad Yunus yang juga direktur Lembaga Survei Live Indonesia pada Selasa (9/11)

Dari data yang ada, Made Ali menjadi peraih suara tertinggi se-kabupaten dengan torehan suara, sebanyak 1.586 (49,09%).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *