Kunker Ke Kalmas, Bupati MYL Bawa Bantuan untuk Masyarakat Tidak Mampu

Pangkep – Selama lima hari perjalanan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama dan rombongan berkunjung ke delapan pulau yang ada di Kecamatan Kalmas.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Pangkep membagikan secara langsung bantuan untuk masyarakat pulau Kecamatan Kalmas. Bantuan-batuan tersebut berupa beras, Tambahan penerima Program Keluarga Harapan, BPJS, sembako, dan untuk kesehatan ibu hamil dan balita.

“Allhamudlillah, bantuan ini telah diserahkan dan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat, yang ada di pulau Kalmas ini,” kata Yusran. Sabtu 30 Okotober 2021.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kalmas yang merupakan wilayah pulau terluar yang ada di Kabupaten Pangkep.

Kunjungan tersebut merupakan perdana bagi MYL, untuk bertemu langsung masyarakat Kecamatan Kalmas. Rombongan Bupati Pangkep tersebut tiba pertama di Desa Dewakang, usai melakukan perjalanan Selasa, 26 Okotober dan tiba Rabu, 27 Oktober 2021, selama sehari.

“Ini merupakan kunjungan pertama saya, saya tidak ingin, siapa tidak mahu masyarakat berfikiran, usai jadi bupati dan cukup lama, saya baru mengunjungi masyarakat yang ada di sini,” ujar Yusran dalam sambutannya.

Usai melakukan kegiatn pembagian pelabagai macam bantuan untuk masyarakat, Bupati Pangkep juga meresmikan tempat kuliner Desa Dewakang.

Peresmian tempat tersebut ditandi dengan pengguntian pita pada patung yang menjadi tempat tersebut.

Di tempat kuliner itu, akan disajikan makanan dan minuma dan juga sebagai tempat ngumpul masyarakat pulau Dewakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *