Pimpin Upacara Sumpah Pemuda, Wabup Syahban Sammana Ingatkan Pemuda Lebih Inovatif dan Kreatif


PANGKEP, MAMMINASATA.COM– Syahban Sammana menjadi pimpinan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda di halaman kantor bupati Pangkep, Kamis (28/10). Lantaran Bupati Pangkep HM Yusran Lalogau (MYL) melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Liukang Kalmas.

Dikatakan Syahban, dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun. Pemuda lebih inovatif dam kreatif. Khususnya dalam sinergitas membangun negeri.

“Saatnya pemuda lebih inovatif dan kreatif,”ucapnya.

Lanjutnya, sebagaimana sambutan seragam oleh Menpora mengatakan, semua tidak akan tercapai tanpa adanya persatuan. Termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Olehnya itu, mari kita membangun daerah kita, membangun negara kita dengan kebersamaan yang kokoh sehingga cita-cita harapan bangsa yang kita idamkan bisa tercapai,”katanya.

Ia juga mengajak pemuda untuk menyatukan sikap, menyatukan langkah untuk mebangun Indonesia, agar masyarakat bisa lebih sejahtera.

Nampak, peserta upacara menggunakan pakaian adat berbagai provinsi di Indonesia. Sementara itu, yang bertindak selaku pelaksana upacara adalah pengurus dan anggota KNPI Pangkep. Turut hadir berbagai undangan, OPD, ormas kemasyarakatan dan kepemudaan di kabuapten Pangkep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *