Ibu Santi Menangis Saat Bupati Serahkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tampaang

PANGKEP, MAMMINASATA.COM -Kunjungan kerja Bupati Pangkep di Desa Tampaang Kecamatan Liukang Tangaya beberapa waktu lalu, juga dirangkaikan dengan kegiatan penyerahan bantuan korban bencana angin puting beliung untuk warga Desa Tampaang.

Sebanyak 47 KK dengan total bantuan 136 juta rupiah diberikan bervariasi, sesuai dengan estimasi kerugian warga korban terdampak bencana angin puting beliung.

Bupati Pangkep HM Yusran Lalogau berharap bantuan ini bisa bermanfaaat untuk meringankan beban warga, yang menjadi korban bencana angin puting beliung ”yang rumahnya rusak bisa segera diperbaiki.”kata MYL.

Santi salah seorang korban bersyukur dengan adanya bantuan ini “Alhamdulillah saya bisa memperbaiki rumah saya yg rusak.” katanya sambil terisak, menangis.

Sementara itu, Aspar selaku bendahara desa Tampaang mengaku bersyukur dengan kepedulian Bupati Pangkep tersebut untuk warga di kepulauan terluar.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati atas perhatian dan kepeduliannya membantu warga, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban warga smoga kita dijauhkan dari bencana” kata Aspar, bendahara pemerintah Desa.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu. Terjadi bencana angin puting beliung yang melanda Desa Tampaang dan mengakibatkan 47 rumah warga mengalami kerusakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *