Kunjungan Kerja Bupati Pangkep ke Desa Tampaang, Bawa Sejumlah Bantuan

PANGKEP, MAMMINASATA.COM Menggunakan Kapal KLM Tiara Mandiri Wanua Adventure pada (13/10) lalu . MYL memulai perjalanan ke Tangaya dengan menyisir wilayah Timur hingga Barat, pulau terluar yang berbatasan lansung dengan pulau Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selama sepekan alumni Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Hasanuddin itu akan menyapa warganya.

Pulau Sapinggang, Desa Tampaang termaksud yang dikunjungi pada kunjungan perdana mantan ketua DPRD Pangkep itu, pada16 oktober 2021lalu, ialah desa Tampaang yang diketahui memiliki beberapa pulai.

Selain melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan dana Masjid beberapa di desa Tampaang MYL yang didampingi ketua TP PKK Kab Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, Kadis Sosial, Camat Liukang Tangaya, Kapolsek Tangaya beserta rombongan juga mengunjungi pulau Sapinggang, .

”Kegiatan lainnya seperti pembagian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita, penyerahan bantuan bagi 47 kk warga korban bencana angin puting beliung dengan total bantuan Rp. 136 juta.” kata Aspar, Bendahara desa Tampaang.

”Disamping itu pak bupati juga menyerahkan bantuan beras kepada 192 KK warga Desa Tampaang, meninjau kegiatan vaksinasi.” kata Aspar yang juga Manajer Tangaya FC itu.

Bupati Pangkep dalam sambutannya mengatakan ini adalah kunjungan pertama ke pulau pulau di Kecamatan Liukang Tangaya salah satu titik kunjungan adalah Di Pulau Sapinggang Desa Tampaang. Mantan Ketua DPRD Pangkep itu juga mengatakan, akan terus melakukan kunjungan setiap tahunnya untuk menyerap aspirasi untuk mencari solusi setiap pemasalah pulau dan bagaimana agar pulau bisa bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulillah saya menginjakkan kaki di pulau sapinggang Desa Tampaang, kami disambut dengan baik mulai dari kapal dikawal dengan iring²an terima kasih kepada pemerintah Desa Tampaang atas sambutan dan jamuanx”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *