Kades Sabalana Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Capil di Kepulauan

PANGKEP, MAMMINASATA.COM– Dinas catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pangkep kembali membuka layanan di kepulauan. Dalam layanan kali ini bertempat di Desa Sabalana, pada Selasa (19/10) .

Guna membuka pelayanan administrasi, terkait dengan data kependudukan bagi warga desa Sabalana. Olehnya itu dalam rangkaian kegiatan tersebut, terdapat tiga pulau yang dikunjungi. Diantaranya pulau Sanane, pulau Sabalana, serta pulau Matalaang.

Kades Sabalana Fadrul Ali Baba (Foto/Istimewa)

Kades Sabalana Fadrul Ali Baba menyampaikan, kegiatan tersebut terselenggara dengan lancar, setelah dirinya aktif membangun komunikasi dan mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kami koordinasi dengan rombongan Kunjungan Capil kali ini dalam membuka layanan kependudukan. Sejak tiba di pulau sanane, sampai ke pulau sabalana dan terakhir pulau matalaang kami aktif komunikasi dengan pak Kepala bidang di Disdukcapil” kata Fadrul Alib.

“Kami juga sampaikan kepada kepala dusun untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk manfaatkan layanan Capil yang datang ke wilayah kita karena itu sangat membantu masyarakat” sambung Alib, .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *