Bupati Pangkep Apresiasi Sambutan Kepala Desa di Liukang Tangaya

Bupati Pangkep kembali dari kunjungan kerja, Senin (18/10) Diketahui sebelumnya MYL meninggalkan dermaga Maccini Baji pukul 15:00 WITA Rabu (13/10).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja perdana MYL ke Kecamatan Liukang Tangaya, sejak terpilih dan dilantik menjadi Bupati, pada 26 Februari 2021 lalu.

Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau didampingi Istri sebagai Ketua TP. PKK Kabupaten Pangkep beserta rombongan lainnya dalam kunjungan kerja ke Liukang Tangaya, Juga mengunjungi Desa Sabalana.

Dalam kunjungannya, Bapak Bupati Pangkep mengapresiasi baik sambutan masyarakat. MYL juga membagikan banyak bantuan kepada masyarakat. Diantaranya bantuan dana rehab mesjid, beras, mesin kapal, bantuan korban kebakaran, juga bantuan dari TP. PKK Pangkep berupa susu dan makanan tambah ibu hamil dan balita, serta bibit tanaman, pangan.

Bupati yang terpilih di Pilkada serentak 12 Desember lalu itu, juga berterima kasih kepada Kepala Desa Sabalana Fadrul Ali Baba, aparat desa, dan seluruh masyarakat lainnya. Penuturan Alib, dalam lawatannya tersebut. Bupati juga memuji kinerja Kepala Desa Sabalana dalam hal pembangunan, pemberdayaan masyarakat, dan upaya lainnya dari kepala Desa dalam memajukan Sabalana.

Dalam sambutan Kades Sabalana, Fadrul Ali Baba beliau menyampaikan kesiapannya bekerja untuk masyarakat. “Kami siap bekerja untuk kemajuan desa dan mensejahterakan masyarakat”, Kata Alib.

“Masyarakat sekarang butuh kerja nyata yang dampaknya dapat dirasakan langsung, bukan sekedar cerita apalagi janji,” sambung Alib Kades Muda ini.

Terakhir, Kades Sabalana juga tidak lupa menyampaikan kegembiraannya dikunjungi Bapak Bupati bersama rombongan lainnya di Desa Sabalana. “Suatu kesyukuran dan kehormatan bagi Kami bersama dengan masyarakat desa, bisa dikunjungi langsung oleh Bapak Bupati bersama istri dan rombongan lainnya” tutup Alib, Kades Sabalana ini. (ibe)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *