oleh

Besok, Polres Pangkep Bersama DPD NasDem Pangkep & LP3M Akan Gelar Vaksinasi Massal

Mamminasata.com, Pangkep – Polres Pangkep bekerjasama dengan pengurus DPD II Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pangkep, akan menggelar Vaksinasi tahap I dan II. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Kantor DPD NasDem Pangkep tersebut rencananya akan digelar pada Rabu, 8 September 2021, besok pagi.

Vaksinasi serentak yang mengusung tema ‘Ayo Ikuti Vaksinasi Covid-19’ akan dimulai pada pukul 09-00 WITA sampai selesai.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) Suhail Nur mengatakan, Kegiatan vaksinasi besok merupakan wujud sinergitas Polri dalam hal ini Polres bersama Komunitas, termaksud partai Politik dan lembaga swadaya masyarakat. Selain itu kata Suhail, rangkaian kegiatan vaksinasi massal besok akan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

‘’Untuk kegiatan vaksinasi besok akan dilaksakan dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan, tentunya sesuai dengan apa yang dianjurkan pemerintah, juga tim satgas covid setempat.’’ Ujarnya.

‘’Kami telah mengatur sedemikian rupa untuk acara besok, terkait jarak peserta, penertiban, keamanan, hingga area kawasan parkir para peserta supaya tidak berkerumun. Kita target dan batasi peserta sebanyak 500 orang saja. Untuk kegiatan ini sendiri melibatkan Polres Pangkep, Partai NasDem, LP3M dan masyarakat secara umum.’’ tandasnya.

Senada dengan hal itu, Muhammad Daud, Ketua OKK Partai besutan Sorya Dharma Paloh, NasDem di Pangkep itu mengatakan bahwa kegiatan besok akan diikuti sejumlah pengurusnya di DPD tingkat II, hingga Dprt ranting kelurahan atau desa.

’’Kami libatkan seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRt. Garnita, Para saksi NasDem, serta seluruh banom atau sayap partai untuk menyukseskan acara vaksinasi massal besok,’’ kata Daud.

‘’Kita berharap dengan kegiatan ini, bisa meminimalisir atau bahkan menurunkan jumlah yang terpapar virus Covid-19 di Pangkep, agar zona merah di beberapa wilayah di Pangkep bisa normal kembali atau minimal turun dari Level 3,’’ pungkasnya.

Anda warga Pangkep dan berminat untuk mengikuti acara vaksinasi massal besok, silahkan mendaftarkan diri melalui link pendaftaran di bawah ini ; https://bit.ly/DAFTARVAKSINNASDEM_POLRESPANGKEP atau bisa melalui narahubung.

085398980778 (Shoel Nobita)

085399272766 (Rudi)

05215217815 (Sul GN)

Editor; Ibe’

https://bit.ly/DAFTARVAKSINNASDEM_POLRESPANGKEP