oleh

Hadirkan ‘Dairoku’ Kedai Roti & Kue di Pangkep, Rusli AB Ingin UMKM Berdaya

Pangkep, Mamminasata.com – Setelah sukses membuat brand Gaul Coffee dikenal di kota Makassar dan Pangkep. Kini, pengusaha yang juga Ketua Garda Nusantara, DPC Kabupaten Pangkep. Cully sapaan akrab Rusli AB, kembali akan menghadirkan unit bisnis baru.

Adalah Kedai Roti & Kue disingkat Kedairoku, akronimnya. Kedai bisnis yang berlokasi tepat di jantung kota Pangkajene, Pangkep. Di Jl Andi Mauraga, tepatnya berada di perempatan taman musafir, yang berseberangan lansung dengan masjid Polres Pangkep.

Dikatakan Rusli, terobosannya untuk membentuk kedai roti dan kue itu. Tak lain, untuk mendorong upaya kemandirian bagi UMKM, khususnya yang berminat dalam pemberdayaan, lewat jual beli roti dan kue di Kabupaten Pangkep, yang dinilainya masih minim. Akan menyerap tenaga kerja baru di daerah, pria kelahiran Pangkep tersebut.

“Kita ingin membantu memberdayakan UMKM, dengan membuat toko roti,” terang Rusli AB

“Dairoku itu singkatan dari Kedai Roti dan Kue. Nantinya, toko ini bukan saja menjajakan makanan hasil produk buatan sendiri, tapi kita juga membantu menjual produk produk makanan dari usaha UKM,” harap Rusli.