oleh

Pemdes Mattiro Langi Gelar Sunnatan Massal Secara Gratis

PANGKEP, MAMMINASATA.COM — Pemerintah Desa (Pemdes) Mattiro Langi menggelar kegiatan sunnatan massal belum lama ini. 39 anak yang disirkumsisi pada 19 Juni 2021 kemarin, merupakan warga Desa Mattiro Langi yang tersebar di beberapa pulau. Kegiatan dipusatkan di pulau Sarappo Lompo.

Abu Bakar, kepala desa (Kades) Mattiro Langi mengatakan bahwa kegiatan tersebut. Sepenuhnya merupakan program dari pemerintah desanya bersama timkes setempat, kegiatan ini mengangkat tema sunat ceria.

”Sunnatan massal ini merupakan program kami di pemerintahan desa Mattiro langi. Adapun jumlah anak yang disirkumsisi untuk sunnatan massal kali ini sebanyak 39 orang” kata Abu Bakar.

Kegiatan sunnatan massal ini lanjut kata Abu Bakar, bukan hal yang pertama kali di lakukan.

”Kami sudah melaksanakan program sirkumsisi massal ini sudah beberapa kali, ini sudah yang kesekian kalinya. Selama kami dipercaya sebagai aparat pemerintah desa”. kata Abu Bakar

Kita berharap, kegiatan ini bisa meringankan beban para orang tua. Tutup Kades Mattiro Langi saat dikonfirmasi oleh tim media ini, pada Senin Pagi (21/6) waktu setempat.