oleh

IKA Spada Maros Angkatan 2006 Berbagi Takjil & Gelar Puasa Bersama

MAROS, MAMMINASATA – Ikatan Alumni (IKA) SMP 2 Maros Angkatan 2006 menggelar buka puasa bersama, yang dirangkaikan dengan kegiatan berbagi takjil di (BMH) Baitul Maal hidayatullah dan kaum dhuafa di Batangase, Kabupaten Maros, pada 2 April 2021 Kemarin.

Sebanyak 300 nasi dos dan 500 takjil dibagikan dalam acara yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, oleh para anggota alumni IKA Spada Maros angkatan 2006 tersebut.

Sekitar 40-an anggota IKA Spada yang mengikuti kegiatan tersebut, lansung menyalurkan ratusan nasi dan takjil untuk BMH, 100 takjil untuk remaja Nusdam, serta 200 nasi dan 300 takjil yang masing-masing dibagikan kepada para pengguna jalan, di berbagai titik.

Dwi Cahya Ramadani panitia pelaksana kegiatan ini, mengatakan antusias IKA Spada Maros angkatan 2006 cukup tinggi untuk melaksanakan giat berbagi dan berbuka puasa ini.

”Besar sekali antusiasnya teman-teman. Alhamdulillah yang menyumbang ini bahkan, ada yang sedang di perantauan juga. Meski tidak sempat hadir, mereka turut menyumbang.” kata Dwi.

”Terimakasih buat teman-teman yang sudah menyempatkan waktu dan kesibukan untuk bersilaturahim di bulan suci ini. Semoga kegiatan ini tidak pernah terputus sebagai agenda tahunan. Kalau bisa dengan skala yang lebih besar lagi, bukan sekedar angkatan 2006.” tutup Dwi cahya ramadani atau yang loebih akrab disapa Wiwi.