oleh

Pemerintah Desa Mattiro Langi Terima Sosialisasi & Vaksinasi Suntikan Pertama

Mamminasata, Pangkep – Sosialisasi dan vaksinasi covid-19 yang dicanangkan pemerintah ke sejumlah aparat desa dan tenaga pendidik, di pulau Sarappo Lompo untuk tahap pertama berjalan lancar.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Pulau Sarappo Lompo, Desa Mattiro Langi, Kecamatan Tupabbiring dihadiri oleh kepala Desa Mattiro Langi dan sejumlah aparat desa.

Dikatakan oleh kepala desa Mattiro Langi, Abu Bakar bahwa kegiatan vaksinasi dan sosialisasi tersebut diikuti oleh sejumlah perangkat aparat desanya, serta tenaga pendidik dan nakes yang ada di Pulau Sarappo Lompo.

Kata Abu Bakar, hal itu dilakukan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19, juga untuk memberi contoh kepada seluruh warganya.

”Kegiatan Sosialisasi dan Vaksinasi Covid-19 ini diikuti oleh seluruh aparat pemerintah desa kami. Ini adalah upaya dukungan dan bentuk partisipasi dari Desa untuk keluar dari wabah pandemi Covid-19” katanya pada Senin Malam (22/3)

Olehnya itu, kata Abu Bakar. Dirinya mengajak seluruh masyarakatnya agar tak lagi takut untuk divaksin Covid-19.

”Sosialisasi dan vaksin Covid-19 ini sangat membantu, agar nantinya sebelum memperoleh giliran untuk divaksin, masyarakat kita tak lagi takut, karena pemerintah dan aparat desa menjadi contoh.” tutup Abu Bakar.

Penulis: Sul