oleh

PPs-Sosiologi Fisip UNHAS Akan Hadirkan Pakar Sosiologi dan Gubernur Jawa Tengah Untuk Bahas Ini

Mamminasata – Program Magister Sosiologi FISIP UNHAS akan menggelar Webinar Nasional dengan mengangkat Tema ‘’Peluang dan Tantangan Pemuda Menghadapi Era Disrupsi.’’ Kegiatan tersebut rencananya akan digelar, pada Rabu, 28 Oktober 2020 mendatang.

Pemuda dan era disrupsi saat ini menjadi tema yang menarik dibicarakan melalui panggung Akademik kampus.

Oleh karena itu, sebagai tonggak dan promotor perubahan, Pemuda dianggap harus siap menghadapi segala perubahan, khususnya di era disrupsi ini. Lantas, Bagaimana dinamikanya? Diskusi ini akan fokus menjawab pertanyaan ini, dari sisi atau kacamata Perubahan Sosial Politik.

Kegiatan yang nantinya akan berlansung selama 2 jam ini, digelar secara daring melalui aplikasi Meeting Zoom, mulai pukul 20.00 s.d 22.00 WITA.

Dijadwalkan, akan hadir sebagai Narasumber pada Webinar ini, diantaranya Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, yang juga merupakan Rektor UNHAS sekaligus Ketua Ikatan Sosiologi Indonesia (ISI), Prof. Dr. Heru Nugroho yang juga Guru Besar Sosiologi UGM, H. Ganjar Pranowo, SH, M.Ip (Gubernur Jawa Tengah) A. Alfian Mallarangeng, Ph.D yang juga Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, A.Alfian juga dikenal pernah lama menjadi Dosen Sosiologi di Fisip UNHAS.

Webinar ini akan dipandu secara lansung oleh Dr. Rahmat Muhammad M.Si, selaku Ketua Prodi S2 Sosiologi FISIP UNHAS. Kegiatan ini juga nantinya akan dirangkaikan dengan Launching Formasi, Forum Mahasiswa Magister Sosiologi Fisip Unhas atau disingkat Formasi.

Bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini bisa lansung melalui Narahubung, Novi: 085399694040/Sulkifli: 085255085570

Penulis: Sulaeman